5 hal yang harus di hindari dalam pacaran agar tidak putus

Halo sobat, kembali lagi dengan kami di berita wadul.
Kali ini saya akan membagikan 5 hal yang harus di hindari dalam pacaran agar tidak putus.

Terkadang kita pernah mengalami kegagalan dalam pacaran, tentunya hal ini membuat kita patah hati,
Nah sebelum itu terjadi, alangkah baiknya kita mengantisipasi hal itu dengan tips ini.

- hindari sikap lebay atau alay

Hal ini akan membuat pacar anda menjadi kesel karena sikap anda yang lebay, biasanya sih pacara ga berahan lama kalau sifat kita seperti itu

- tetap berkimunikasi walaupun sesibuk apapun,
Karena seorang pacar, biasanya hanya ingin perhatian dari pasangan nya,
Berilah kabar terhadap pacar anda, dimanapun anda berada, atau apapun yang sedang anda lakukan apabila pacar anda sms.

- jangan berbohong !

Janganlah anda berbohong kepada pacar anda, usahakan anda tetap jujur terhadap pacar anda, karena lambat laun apabila anda berbohong, pasti akan ketahuan oleh pacar anda.
Cintoh"
Pacar; yank kamu lagi dimana?.
Anda ;Aku lagi di kantor yank "

Pacar; lagi sibuk ya yank?

Anda ; iya yank lg banyak banget kerjaan"

Pacar; oh iya yank maaf ganggu terusin aja kerjaannya, jangan lupa anterin temen cewek kamu itu kalo udh beres pekerjaan kamu yank, kalo udah beres kamu langsung ke rumah aku ya, aku mau balikin cincin yang kamu berikan.

Anda; lah kenapa yank? Ko kamu bilang gitu?

Pacar; dasarrrr lelakkiii pembohooong!!
Emang aku ga liat kamu lagi jalan ama cewekk!

Naah putuss juga kan akhirnya kalo bohongg!

- jaga mata

Kalau anda lagi jalan dengan pacar anda usahakan jaga mata jangan jelalatan,  nanti yang ada anda di tabokk, hehe

- jangan pelit

Usahakan anda jangan pelit, siapa sih yang mau dengan pacar yang pelit?
Contoh :
Pacar ; yank aku laper"
Anda. ; pulang yuk ke rumah kamu, kita makan disana
Pacar ; ayok , tapi kamu beliin makanan dulu ya pake uang kamu! Aku ga bawa uang.
Anda. ; enak aja yank, ini uang buat aku jajan di tempat kuliah.
Pacar ; oh gitu, yaudah kita puttus, dasarrr pelitt mereket jahee

Itulah 5 hal yang harus di hindari dalam pacaran,

Baca juga---> cara membuat mantan pacar nyesel mutusin kita

Atau baca --> tips memilih calon pendamping hidup

------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia di adakan program 1 suami 2 istri setuju tidak?

Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman

2 cara nonton video cewek lagi live