spesifikasi hp android keren banget | terbaik & terbaru

Asalamualaikum wr.wb.
Selamat malam pengunjung,

Di tengah malam ini ane mo berbagi cerite, dengan kesibukan ane nge blog hehe.

Jujur ane nge blog pake hp terus, kemana2 pasti bawa hp, hp janggih ane, ane pake hp xiaomii redmii 3.

Spesifikasi hp ane udh lumayan bagus bgt, bisa di bilang udh hight end, kalo di bandingin setara dengan ipon 6s.

Jujur awalnya ane bingung mo pilih hp apa,? Ane nyari hp yg spectnya bagus, kalo bisa yg tahan bantingg :-D hehe

Setelah ane keliling2 mall, ane liat gerai hp xiaomii,
Kemudian ane nanya2 ama si mbak2 tukang hpnya,

"Mbak ada hp sammsungg ga? Yg kameranya bisa di pake ngaca?

" kata si mbak" mas kalo nyari buat ngaca mah beli sepion aja! Hehe becanda.

Kemudian si mbaknya nunjukin produk terbaru dia xiaomiii redmi 3.
Spect :
Ram 3gb
Kamera 13mp
Dll..
Pokoknya spect hight deh, setelah itu ane beli tuh hp,
Ternyata pas ane cobain, wow ga sia sia ternyata beli hp harga murah tapi serba guna,
Saking canggihnya ini hp, bisa di pake remot tv, ac n speaker segala.

Kelebihan hp ini yaitu, ini hp di lengkapi dengan body metal, jadi kalo jatoh jg ga bakal kenapa2, kan kuat.

Nah kelebihan dari hp ane ini, dari ram 3 gb dan kapasitas batrai 4100 volt.
Lumayan lah selain akselerasi cepat, di tambah batrainya awet pula,
Bisa nyampe 2 hari ane baru di cas lg.

Kamera nya pun cakep banget, ente mau foto di malam hari jg tetep jelas,
Apalagi muka ane, kalo di foto ganteng banget pake hp ini hehe.

Pengaturan pencahayaannya pun sangat mudah di atur, karena sudah ada fitur auto iso dan auto focus di kameranya.

Dari grafik juga sangat bagus, ane donlot gamee yg bagus di plystor, lancar jaya,

Kalo pengen tau ente cari deh specct hp xiaomii di gugel,
Ane yakin ente pasti suka :-)

Thanks ya udh berkunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia di adakan program 1 suami 2 istri setuju tidak?

Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman

2 cara nonton video cewek lagi live