Karyawan asuransi super cantik ini memuaskan aku

Wow wanita karyawan asuransi ini sangat memuaskan.
Halo sobat, kembali lagi dengan kami di beritawadul, salam sejahtera dan selamat beraktifitas.
Terima kasih atas kunjungannya, baik penggemar setia beritawadul ataupun pengunjung baru, mudah mudahan kami selalu bisa menghibur anda.
Di postingan kali ini, kita membawa kabar menarik, yaitu dengan kehadiran amelia,
Sedikit pengalaman, saat ane merasa baru pertama kali, terpikat oleh wanita yang menurut ane sempurna,
Kala itu ketika ane sedang makan siang di cafe dekat laut,
Ane di hampiri oleh seorang wanita, dengan rambut panjang, bertubuh ideal dan berpakaian sangat menawan, yang wanita tersebut adalah seorang marketing asuransi.
Kemudian dia menyapa aku,
"Halo mas selamat siang" dengan senyuman manisnya dia menyapaku.
Tetapi, aku malah terdiam kaku bagaikan cungcurungan aku keram.
Kemudian aku jawab" iya mbak siang juga sambil kaki tangan bergetar.
So baru pertama kali ane ketemu cewek cakep banget.
Maklum ane jarang ke kota, jadi baru pertama kali ane ketemu wanita seperti itu.
sampai pada akhirnya kita berkenalan, dia memperkenalkan dirinya.
Aku berkata" mbak punya pacar gak?
Dia berkata " enggak mas" aku masih sendiri bagaikan lebah yang sebatang kara pergi tuk mencari ibunya.
Hehe kidding :-D
Kamipun berbincang cukup lama! Lama banget, saking lamanya cungcurungan ane kerasa kaku lagi hehe.
Singkat cerita"
Amelia ini adalah salah satu pegawai asuransi yang ada di indonesia, dengan wajahnya yang cantik di tambah sikapnya yang santun, sehingga dia menjadi sorotan para costumer, terutama costumer pria, karena ke ramahannya itu,
Tak hanya itu" amelia mempunyai kelebihan yang sangat luar biasa dalam melayani costumer, yaitu dia dapat memikat hati costumer sehingga costumer yang tadinya hanya bertanya-tanya saja, dan pada akhirnya mereka ikut serta juga,
Hehe saya juga merasa seperti itu, tadinya saya ga mau ikut join, tapi malah jadi ikut join,"
Habisnya dia itu cantik sekali kalau di ibaratkan kaya artis indonesia mirip jessica wongso hehe. di tambah ramah banget,
Siapa sih yang ga terpikat, ane yakin ente juga bisa terpikat!
Kalau ga percaya" datang saja langsung ke tkp hehe
Kalian pernah berfikir ga? Kalau asuransi itu sangat bermanfaat?
Salah satu perkataan amelia itu selalu terngiang ngiang di hati,
Yaitu dia berkata "asuransi itu bagaikan aku"
Bisa berguna saat anda berduka.
Itu aja ya sob! Oiya sob apabila diantara kalian ada yang suka udud, atau yang mulutnya bau kohak, bahkan cucurungan sering ateul.
Silahkan asuransikan!
Thanks, masih banyak lagi artikel unik dan menarik di blog beritawadul

---------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia di adakan program 1 suami 2 istri setuju tidak?

Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman

2 cara nonton video cewek lagi live