4 Nilai Desain Yang Ada Pada Clash Of Clans

4 Nilai Desain Yang Ada Pada Clash Of Clans

The Clash gawang Clans tim selalu untuk membangun sebuah permainan bahwa orang akan bermain tidak hanya selama beberapa minggu atau bulan, tapi selama bertahun-tahun. Mencapai tujuan ini adalah tantangan epik yang membuat api menyala di bawah tim kami. Jadi bagaimana kita mengatasi ini? Untuk membantu Anda lebih memahami bagaimana kita berpikir tentang permainan, kami ingin berbagi nilai-nilai inti desain tim dengan Anda. Kita tahu bahwa dengan komunitas ini besar dan beragam, tidak semua orang akan merasakan hal yang sama tentang perubahan atau setuju pada apa yang terbaik untuk permainan. Mudah-mudahan, berbagi filosofi pembangunan kita akan memberikan wawasan yang lebih dalam proses pengambilan keputusan dan menetapkan panggung untuk banyak, banyak percakapan berbuah tahun-tahun mendatang.
Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah nilai-nilai kunci yang mendorong Clash pembangunan Clans:

Kedalaman


Clash of Clans adalah permainan penuh pilihan dan trade-off, dan sebagian besar dari apa yang membuat bentrokan menyenangkan adalah berbagai strategi menyerang dan pertahanan. tentara yang berbeda dan layout Village menarik pemain yang berbeda, dan masing-masing membawa kekuatan unik sendiri dan kelemahan.
Untuk Kedalaman untuk berkembang, harus selalu ada banyak strategi yang menarik dan kompetitif untuk memilih dari. Menjaga permainan yang seimbang super penting dan kami tidak pernah menganggap pasukan atau pertahanan akan diatur dalam batu. Sebagai pemain, yang berarti Anda mungkin menginvestasikan waktu ke dalam strategi yang akan nerfed atau terganggu, tetapi perubahan ini selalu bertujuan untuk memperkaya kedalaman gameplay secara keseluruhan.

Keanekaragaman Gaya Bermain


Clash of Clans berusaha untuk menjadi sumber konstan berlangsung tantangan untuk berbagai kepentingan. Apakah Anda menikmati Clan Wars, Trophy mendorong, atau pergi setelah menjarah, harus selalu ada sesuatu yang menarik untuk mencoba, belajar dan menguasai.
Playstyle Keanekaragaman berarti selalu menjaga kepentingan yang berbeda dari Clashers dalam pikiran. Kadang-kadang kita lakukan (atau tidak) mengembangkan hal-hal dengan cara-cara tertentu untuk membantu memastikan bahwa kepentingan-kepentingan yang berbeda, dari penjarahan untuk Berperang, terwakili secara adil. Ini bisa menjadi pekerjaan yang rumit dan umpan balik pemain sangat penting untuk mendapatkan benar!

Kesederhanaan


Hanya karena permainan mendalam dan menantang tidak berarti bahwa hal itu tidak dapat sederhana untuk bermain.

Permainan yang paling abadi memanfaatkan yang terbaik dari kedua dunia: karena mudah untuk mengambil dan menantang untuk dikuasai. Sebagai pemain, ini berarti bahwa ketika Anda harus selalu merasa seperti Anda belajar sesuatu yang baru, Anda tidak harus merasa terlalu kewalahan atau bingung dengan elemen permainan baru.
Pengembangan dengan Kesederhanaan berarti kita fokus pada set sederhana dan kecil tindakan berarti bagi pemain untuk menguasai bukan permainan mekanik tidak perlu rumit. Kita bahkan dapat mengubah atau menghapus elemen permainan yang kita merasa tidak perlu rumit!



Postingan populer dari blog ini

Indonesia di adakan program 1 suami 2 istri setuju tidak?

Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman

2 cara nonton video cewek lagi live