Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman

Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman


Fitur Terbaru Game Clash Of Clans: Friendly Wars

Untuk para clasher yang ingin mengajak bertarung melawan Clan teman kini bisa dilakukan di Game strategy Clash Of Clans. Clash Of Clans sendiri telah meluncurkan fitur terbaru pada game tersebut yaitu Friendly wars atau perang persahabatan antar clan. Dalam fitur ini kalian para clasher bisa menantang clan teman kalian atau clan orang lain yang memunkinkan  hanya untuk bersenang- senang dalam mengatur strategi para troops.
Fitur ini telah diluncurkan pada tanggal 7 Oktober 2016, fitur ini termasuk fitur terbaru dalam updatean game clash of clans, oleh karena itu kalian harus mempunyai kapasitas paketan internet untuk menambah fitur Friendly Wars dalam game Clash Of Clans anda. Fitur ini juga bisa digunakan dalam pengaturan strategi anda dalam menyerang base camp clan musuh yang telah ditetapkan secara manual.

Rincian Friendly Wars

 Cara Mengajak Friendly Wars

Caranya cukup mudah yaitu dengan cari clan siapa yang ingin di ajak berperang bisa saja anda janjian dengan teman anda untuk menantang perang dengan tujuan clan siapa yang terhebat

  1. Terima Ajakan Friendly Wars
  2. Setelah anda mengajak/mengundang clan teman anda untuk melawan clan anda, clan teman anda harus menerima permintaan tantangan anda dengan cara mengklik accept di chat massage anda.
  3. Waktu Perang
  4. Waktu perang pun dapat diatur oleh penantang dalam kesepakatan dua belah pihak, yang biasanya war dengan jangka waktu yang cukup lama sekitar 3 hari bersamaan dengan prepare dibandingkan dengan friendly wars bisa menyetting waktu war bisa 1 jam sesuai dengan kesepakatan anda dan clan lawan.
  5.  Min-Max Peserta
  6. Setiap Leader clan dapat menyetel siapa saja yang dapat mengikuti friendly wars dari 10vs10, 20vs20, 30vs30, 40vs40 dan MAX 50vs50 sekiranya begitu.


 Lain-lain
Pemain bisa menyerang dengan troops yang tidak habis setelah dipakai menyerang sebelumnya dengan begitu lebih menguntungkan agar tidak membuang elixr ataupun dark elixr. Fitur ini tidak menambahkan Clan XP karena menurut official clash of clans Friendly wars hanya untuk bersenang-senang


Itulah fitur terbaru game Clash Of Clans yang di kembangkan oleh Supercell. Oleh karena itu para clasher Indonesia jangan ketinggalan dengan fitur terbaru ini, Supercell menambahkan fitur ini agar para Clasher bersemangat dalam memainkan gamenya yaitu Clash Of Clans.

Postingan populer dari blog ini

Indonesia di adakan program 1 suami 2 istri setuju tidak?

2 cara nonton video cewek lagi live