Defense Terbaru Clash Of Clans Bom Tower

Defense Terbaru Clash Of Clans Bom Tower


Clash Of Clans game strategi yang menjadi no 1 di android mempunyai updatean terbaru yaitu dengan penambahan bangunan baru untuk pertahanan base camp para clasher tidak lain dan tidak bukan yaitu Bom Tower. Bom Tower adalah defense  yang  ditambahkan dalam pertahanan desa yang sangat berguna untuk membombardir pasukan musuh.
Bom Tower adalah defense yang sangat menguntungkan bagi para pemain clash of clans atau biasa dibilang para clasher. Kok Bisa ? Karena pada saat musuh menyerang desa anda dengan taktik yang asal-asalan atau tidak dipikirkan dalam hal strategi penyerangan dengan begitu bom tower akan mudah menghancurkan berbondoong-bondong pasukan yang menyerang secara bersamaan.
Bom Towers akan meledak dalam radius kecil ketika bomnya hancur, dan menghancurkan  kelompok pasukan huru-hara atau goblin dan pasukan secara besar besaran yang biasanya tanpa rencana yang cermat.Bom Towers menciptakan banyak ruang baru untuk menyeimbangkan pasukan saat serangan, yang telah terlalu mudah terhuyung antara menjadi super-lemah atau super-kuat.

Persyaratan Mendapatkan Tower Bomb

Bagi kalian para clasher Indonesia yang ingin mendapatkan defense tebaru ini yaitu bom tBatasower mempunyai batas minimum untuk membangun Bom tower.

  1. Minimum Town Hall
  2. Untuk membangun bom tower minimum town hall para clasher harus mencapai town hall 8 atau lebih, jika tidak mencapai town hall 8 maka anda belum diizinkan untuk membangun bom tower sebelum anda mengupgrade town hall anda.
  3.  Minimum Gold atau Emas
  4. Selain mengupgrade town hall anda ke town hal level 8 para clasher harus menyiapkan gold atau emas sekitar 2.000.000 (Dua Juta) Gold/Emas.
  5.  Batas Waktu
  6. Setelah 2 persyaratan diatas telah di peroleh oleh para clasher yaitu kalian harus menunggu waktu pembangunan sekitar 4d atau 4 Hari lamanya. Saat anda membangun bomb tower usahakan defense para clasher sudah di siapkan untuk melawan perampok yang ingin menyerang base cam anda
  7. Bomb Tower sangat lemah terhadap troops witch akan tetapi bomb tower akan lebih kuat saat melawan para skeletonnya.


Postingan populer dari blog ini

Indonesia di adakan program 1 suami 2 istri setuju tidak?

Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman

2 cara nonton video cewek lagi live