Di balik tujuan nusron wahid membela ahok ternyata seperti ini

Maksud dan tujuan nusron wahid membela ahok

Saat ini di media sedang heboh-hebohnya   tentang salah satu tokoh yang bernama nusron wahid. Di acara ILC kemarin, nusron wahid berpidato dengan lantangnya tentang mengaitkan ayat Al-Quran dengan politik.

Beliau menegaskan kepada seluruh umat muslim agar tidak mengait-ngaitkan ayat suci al-Quran dengan politik, terutama surat Al-maidah ayat 51 yang sering di gunakan oleh kubu muslim.

Namun menurut pendapat orang masyarakat, memang ada yang pro dan ada juga yang kontra terhadap argumen yang nusron wahid utarakan.

Salah satunya ust yusuf mansur

beliau menangisi meneteskan airmata karena mendengar argumen dari nusron wahid ini.

Dan yusuf masur pun berpesan terahadap masyarakat dan semua murid-murid pesantren agar jangan meniru, bahasa dan kata-kata yang nusron wahid utarakan pada acara ILC kemarin.

Nah adapun beberapa pendapat dari masyarakat yang menilai bahwa nusron wahid berbicara apa adanya dan ada benarnya, namun pada sebagian orang berpendapat bahwa nusron wahid ada keterkaitan dengan ahok, agar ia membela ahok.

Mungkin kita mempunyai pendapat masing-masing yang berbeda.
 Nah kita sebagai masyarakat harus bisa mencerna dan bersikap netral apabila kita belum tahu yang mana kebenaran sesungguhnya.

Perhatikan ini dengan bijak

FILSUF TAFSIR

Mari kita coba membuka hati, memetik ilmu dari begawan dan filsuf ilmu tafsir, manusia shaleh lagi bijaksana Syech Nisrin Wahid. Beliau menukilkan sebuah pencerahan yang luarbiasa tentang ilmu tafsir bahwa yang paling tau tafsir ayat al-quran hanyalah Allah dan Rasulullah. Ini benar adanya, absolutely right 100%!

Dengan demikian selain Allah dan Rasulullah, kebenaran tafsir al-quran belum tentu benar... (coba kita tafsir nukilan kata Syech Nisrin). Oleh karena itu; Imam Hanafi, Imam Hambali, Imam Maliki, dan Imam Syafi'i sekalipun belum tentu benar penafsirannya thd al-quran, sehingga apa yang mereka ajarkan dan tuliskan kpd muridnya hingga sampai ke kita dimasa kini yg bersumber dari penafsiran beliau2 thd al-quran belum tentu benar.

Postingan populer dari blog ini

Indonesia di adakan program 1 suami 2 istri setuju tidak?

Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman

2 cara nonton video cewek lagi live