intan pujianti TKW Singapura yang mendadak terkenal

Baru-baru ini media sosial sedang di ramaikan dengan sebuah foto yang di unggah di sebuah akun facebook milik intan pujianti yang membuat para netizen bertanya-tanya dan penasaran. Bagaimana tidak” di sebuah foto tersebut ada seorang mahluk ciptaan Tuhan yang mungkin bisa dikatakan sempurna. foto ini menyita banyak perhatian para netizen yang benar-benar penasaran dengan informasi detail dengan seorang gadis cantik bernama intan pujianti ini.

Intan pujianti adalah seorang TKW singapur asal parabakti kecamatan pamijahan kabupaten bogor yang saat ini menjadi perbincangan masyarakat.
Intan yang saat ini bekerja sebagai receptionis di salah satu hotel yang berada di singapura mendadak terkenal karena foto-foto manisnya yang di unggah di media social facebook nya yang bernama intan pujianti.



Foto yang di unggahnya di akun  facebook miliknya menjadi pusat perhatian para netizen karena sosok intan bagaikan seorang bidadari turun dari syurga” ujar ari salah satu pengguna facebook di salah satu status komentar intan.


Terlihat dalam FOTO tersebut seorang gadis cantik ini sedang tersenyum dengan rambut nya tersebut yang terurari panjang serta membuat dia semakin cantic bahkan terlihat seperti bonekka. Gadis yang di dalam foto ini terlihat masih muda dan memiliki wajah imut dan ke kanak-kanakan.




wanita beerwajah anggun ini lahir pada 3 november 1996, dan kebetulan pada hari ini adalah hari ulang tahun dari wanita cantik bernama intan pujianti ini.

baca juga :

tetap bersama kami banyak menyajikan berita unik dan menarik.


-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indonesia di adakan program 1 suami 2 istri setuju tidak?

Clash Of Clans Kini Bisa War Dengan Clan Teman

2 cara nonton video cewek lagi live